Ranger Banten

Dulu aku ada di sini, dan kata-kata ini telah membimbingku sampai akhir

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook @aldo
  • Facebook @aldi

My Favorite Weapon

Heckler - Koch HK MP7A1
Kriss S.V.D
AK Sopmod

About Me

Foto saya
"Semua Yang Berkilau Itu Tak Selalu Emas" kata-kata ini lah yang telah membangunkan saya dan membuat saya sampai seperti ini :)

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

You're Here

Translate

Category List

Followers

the number of visitors

By Myself

Aldi Ramadhan Nurfalah... aku yang terlahir di kota Pandeglang, tepat'a di desa maja masjid bukan lah seorang yg sempurna, tapi aku adalah seorang yang mencari kesempurnaan

Arogan Kehidupan

Ujung Cerita Tiada Akhir Ku Temukan Dengan Senyuman Manis Di Depan Wajahku

My Favorite Quote

Warisan cita-cita, takdir waktu, dan impian manusia adalah hal yang tidak akan pernah berakhir. Selama manusia terus mencari arti kebebasannya, hal ini tidak akan pernah bisa dicegah!

Tujuan Akhir

Membuat Hidup Terasa Sempurna Bukanlah Tujuan Tapi Sesuatu Yang Harus Dicapai, Dengan Melangkahkan Kaki Sedikit Lebih Ke Depan

And WELCOME to my blog

And welcome to my blog... please enjoy my blog...

12

..

Belum pernah pake kriss di Counter Strike kan?

Yang mau download dulu filenya di sini ==>>


Klo dah beres liat folder dual krissnya, lalu copy file-file yg ada di folder dual kriss ke folder Counter Strikenya... Klo sudah beres coba main di Counter Strike lalu ke menu buy, dual kriss ada di menu SUBMACHINE GUN jika tidak ada jangan khawatir karna sebenarnya dual kriss ini hanya mengganti model dari p90 jadi beli saja p90 dengan sendirinya senjata itu akan menjadi dual kriss... trima kasih...

Leave a Reply